Halo!

  • September 09, 2019
  • By nadineangelique
  • 0 Comments

Photo by Estée Janssens on Unsplash

Halo! Happy New Year! 💗
ini post pertama di tahun 2019, jadi meskipun udah bulan September, masih gak telat kan bilang "Happy New Year" ? Hehehe.
Sejak tahun lalu sampai sekarang, banyak banget sih hal-hal yang terjadi di kehidupan saya.
Mulai dari engagement, married, and then..... 👶, ups spoiler detected nih😅
Sayang banget sih kalo momen momen tersebut gak didokumentasikan dengan baik. Oleh karena itu, akhirnya saya memutuskan untuk mulai nge-blog lagi. Kenapa? karena kalau mau curhat di instagram tuh rasanya insecure aja gitu (haha dasar manusia introvert). Rasanya sungkan mau cerita panjang lebar di caption instagram.
Jadi daripada blog ini berlumut dan dipenuhi sarang laba-laba, mending dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif.

Banyak banget rasanya momen yang ingin diceritakan, mulai dari kehidupan kampus aja belum sempet cerita yah 😅 Alon-alon asal kelakon, pelan-pelan saya akan mulai ngeblog dan memulai awal yang baru.
Meskipun isi blog ini belum konsisten, saya mau belajar dikit-dikit untuk mulai menulis dengan baik dan benar. Siapatau nanti bisa jadi freelance writer yakaan😛

Doakan saya biar bisa konsisten dalam hal tulis menulis ya! Terima kasih. 😊

You Might Also Like

0 comments